Wednesday 23 August 2017

100 Forex Broker Lada Batu Forex


Pepperstone ulasan Pepperstone adalah SCAM sejati yang menutup posisi menguntungkan Anda tanpa memberi tahu Anda walaupun pasar ditutup. Saya membuka rekening dengan Pepperstone dan mulai melakukan trading di IT40. Saya membuka beberapa posisi dan akun saya berhenti. Saya menyetor uang lagi dan membuka posisi IT40 lagi pada hari jumat. Dan ada italia referandum pada akhir pekan. Posisi saya masih dibuka setelah penutupan pasar pada hari jumat dan mereka menutup posisi saya pada akhir pekan. Kemudian Pepperstone menutup posisi saya pada hari Minggu malam dengan mengatakan bahwa kami meminta hak kami untuk menutup kontrak perdagangan karena kondisi abnormal - Italia referandum Artinya mereka mengerti bahwa saya akan mendapatkan keuntungan karena mereka melihat hasil itali Italia. Alasannya tidak penting tapi sama sekali tidak bisa diterima. Mereka menawarkan pembayaran ganti rugi 1750 kepada kami untuk menyelesaikan masalah ini, tapi saya tidak menerima ini. Karena jika mereka tidak menutup posisi saya, saldo akun saya seharusnya 7577,83 usd pada pembukaan pasar kedua yang kedua. Nomor posisi ini adalah 486534 486542 486535 486537, bisa anda lihat pada pernyataan bahwa saya menulis screenshot link di bawah ini. Saya menunjukkan tangkapan layar dari posisi terbuka setelah penutupan pasar prnt. scdk7do3 Anda dapat melihat bahwa mereka menutup posisi saya pada akhir pekan 03.12 prnt. scdldpg3 Hal ini menunjukkan bahwa Pepperstone adalah SCAM sejati. Mereka menutup posisi saya di akhir pekan karena kondisi tidak normal. Kondisi yang tidak normal berarti saya akan mendapatkan keuntungan jika mereka tidak menutup posisi saya. Saya tidak menerima tawaran mereka yang 1750 usd, karena jika mereka tidak menutup posisi saya, saldo saya setidaknya 7577 usd. Jika mereka tidak memiliki kesalahan, mereka tidak ingin menawarkan kompensasi kepada saya. Saya melihat peraturan FCA dan ASIC mereka, jadi saya pikir mereka adalah broker yang baik. Sadarilah dan jangan deposit mereka bahkan 1 usd. Tags: Pepperstone review im dengan FXCM selama 5 tahun terakhir dan saya sangat senang dengan mereka, beberapa bulan yang lalu saya mencari ctrader Broker untuk membuka akun live saya yang lain. (Saya tidak dapat melakukan transaksi di MT4 karena Strategi dan MT4 saya sangat lemah Platform untuk pengelolaan uang) Saya mencoba 2 broker dengan ctarder dan saya melihat banyak reaksi aneh dan saya menutup akun saya. Dua minggu yang lalu saya membuka akun dengan pepperstone. Biasanya, saya melakukan itu saat berita utama sedang dalam perjalanan dan sebagian besar waktunya adalah sementara NFP. Untuk melihat reaksi penyebaran dan slp, dan karena BREXIT, saya mengatakan inilah saat terbaik untuk menguji ctrader di Pepperstone. Membuka rekening itu sangat lancar dan cepat (Dokumen sudah siap). Saya membuka akun Live Razor yang sesuai informasinya adalah yang terbaik dan tercepat. Seminggu sebelum Brexit saya memulai trading, sesuai pengalaman saya dengan akun live ctrader di Fxpro-Tradersway-fibo, ctrader pepperstone bekerja dengan sempurna. Saya mencoba berbagai cara Sl amp TP dan bahkan tren mencapai 1 pip SL saya, dan tidak dipicu dan bekerja dengan sempurna. Dan juga TP. Mengisi pesanan dan mis. Yang 90 gagal di broker lain saya sebutkan. BREXIT NIGHT (per waktu setempat) Saya membuka Fxcm Trade Station dan saya meminta teman-teman untuk berbagi ctrader mereka dengan cara Trader dan fxpro juga. Pepperstone benar-benar menendang semua broker sebagai. 8 Jam Brexit Durasi: Maksimum Spread mencapai 9 di Pepperstone Fxcm maksimum mencapai 22 fxpro 17 Cara pedagang 38 sementara LEAVE vote mulai menendang lebih tinggi Saya mulai membuat penawaran dan eksekusi gila untuk pembukaan dan penutupan dengan cepat, saya terus mengubah SL dan bahkan sangat Dekat dengan tingkat hidup dan tidak terpicu. Posisi yang sama untuk teman-teman saya di Fxpro dan cara Pedagang dipicu Fxcm juga menjaga agar perdagangan tetap terbuka dan berperilaku sempurna. Pada akhir hari jumat Saya sangat puas dengan minggu perdagangan dengan Pepperstone. Saya tidak melihat apa yang pengguna lain menyebutkan di sini tapi saya tahu seminggu tidak cukup untuk pengujian dan sakit terus meninjau broker lagi setelah 3 bulan di sini untuk saat ini, saya akan merekomendasikan broker ini untuk semua orang. Tags: Pepperstone reviewsForex Broker 101 Pepperstone adalah broker pemenang penghargaan yang berbasis di Melbourne, Australia. Pepperstone melayani pedagang berpengalaman yang menuntut tingkat layanan dan pelaksanaan yang lebih tinggi, dengan tim dukungan khusus yang siap melayani 24 jam sehari dan akses ke kolam likuiditas yang dalam untuk harga yang lebih tinggi. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 perusahaan telah berkembang pesat menjadi yang terbesar di Australia dan merupakan yang terbesar di dunia. Baru-baru ini para pendiri perusahaan membawa pulang penghargaan Ernst amp Young Entrepreneur of the Year untuk Australia dan tahun ini perusahaan tersebut telah menduduki daftar BRW Fast Starters dan memenangkan Victorian Exporter of the Year untuk tahun 2014. Pepperstone diatur oleh ASIC di Australia dan mematuhi standar dan pedoman yang ketat termasuk memastikan dana ditahan di akun kepercayaan terpisah, yang hanya dapat digunakan untuk tujuan perdagangan klien. Server Pepperstones di-host di pusat Equinix NY4 di New York, hanya bermil-mil dari bank-bank besar dan penyedia likuiditas di jantung Wall Street. Pepperstone menawarkan platform MT4 yang andal, serta teknologi platform cTrader yang lebih baru dan lebih maju untuk semua klien. Melengkapi rangkaian platform lengkap, akun cTrader dan MT4 dapat diperdagangkan melalui platform desktop, perangkat Mac OSX, web-trader, Android dan iPhone. Pepperstone menawarkan tiga akun akun Razor, yang dirancang untuk calo dan pedagang otomatis, dan menawarkan beberapa spread paling ketat yang tersedia di pasar akun Standar, yang dirancang untuk pedagang baru dengan biaya perdagangan termasuk dalam spread dan akun bebas Swap untuk klien. Yang keyakinan agamanya mencegah mereka menerima ketertarikan. 19 Tinjauan Pelanggan 8220Pepperstone8221 Diperiksa oleh anon. 28 Desember 2011 Forex Broker Rating 4Saya belajar dari Pepperstone dan mendaftar dengan mereka melalui forum yang saya ikuti. Server NY4 mereka bagus. Tapi aku lebih suka jika mereka memiliki server di Eropa juga. Server London pasti akan lebih cocok untukku. Diperiksa oleh Alex P, NZ. 13 Januari 2012 Peringkat Pialang Forex 3Saya tidak senang sama sekali dengan broker ini. Sebenarnya, keadaan menjadi semakin buruk sejak saya memulai Pepperstone beberapa bulan yang lalu. Ada banyak pemutusan, slipperages dan eksekusi mereka sangat lambat (2-5 detik). Lebih buruk lagi, mereka menagih Anda dua kali satu untuk komisi dan yang lainnya selip. Jika saya jadi Anda, pergi untuk broker lain kecuali dengan Pepperstone. Ditinjau oleh sam. 21 Januari 2012 Peringkat Pialang Forex 5 Saya adalah seorang trader berpengalaman dan pernah bersama Pepperstone selama tiga bulan sekarang. Sejauh ini semuanya berjalan lancar. Selama niat Yen Jepang, saya menghasilkan keuntungan 97k dalam waktu kurang dari beberapa menit pada pergerakan pasar yang sangat besar. Setelah mengirimkan permintaan penarikan saya, uang itu muncul di rekening bank saya keesokan harinya. Meskipun tidak ada pengulangan karena mendapat keuntungan besar sejak saat itu, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dengan broker yang andal ini. Diperiksa oleh zilulta87. 3 Februari 2012 Peringkat Pialang Forex 4Saya merekomendasikan Pepperstone kepada siapapun yang mencari broker yang andal. Saya memiliki rekening Razor 5k dengan mereka dan mereka memberikan harga terbaik dengan biaya komisi sangat rendah. Meski ada pialang lain di luar sana yang harganya murah, namun beberapa di antaranya tidak diatur. Bahkan tidak yakin apakah mereka akan berada di sekitar bulan depan saya menggunakan money booker dan menguji penarikan mereka melalui kawat bank, dan cukup terkesan bahwa jumlahnya ada di akun saya setelah dua hari. Ditinjau oleh fxalien101 5 Februari 2012 Peringkat Pialang Forex Broker ini memiliki layanan pelanggan yang mengerikan. Mereka memiliki platform Pepperstone yang sangat UNRELIABLE tidak memiliki peraturan dan lisensi sendiri. Jika Anda menambahkan spread reguler ke biaya yang mereka kenakan, Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa harganya pasti lebih mahal daripada broker lainnya. Review oleh anon. 21 Februari 2012 Pialang Forex Rating 2Pepperstone SCAM Saya memiliki dua akun Razor dengan mereka dan mereka menggunakan plug virtual untuk pesanan saya lebih dari 5 detik setiap kali menghasilkan uang. Membuka akun reguler dengan mereka di bawah 300 ms, mengujinya beberapa kali, dan masih memberi saya hasil yang sama. Saya juga memperhatikan bahwa mereka membekukan bagan kapan ada berita penting. TINGGAL JAUH dari broker ini. Review oleh noimi. 28 Februari 2012 Pialang Forex Rating 4My trading style adalah scalping cepat yang sesuai dengan Pepperstone. Mereka memiliki eksekusi yang hebat dan menyebarkan masalah apa pun dari server mereka sebelum diperbaiki. Bagi saya, mereka adalah yang terbaik. Diperiksa oleh janice a. 28 Februari 2012 Peringkat Pialang Forex 3Saya bertemu Pepperstone karena direkomendasikan oleh teman saya yang cukup senang dengan broker ini. Jika Anda harus tahu, saya memiliki akun besar dan pergi dengan Pepperstone adalah ide bagus Mereka sangat profesional, andal dan memberikan layanan berkualitas. Rate: Review oleh mostlyon. 5 Maret 2012 Peringkat Pialang Forex sangat senang dengan broker mereka sejauh ini, spread bagus, senang mereka merilis server baru. A. Hanya akan baik untuk memiliki indikasi juga. Ditinjau oleh terry 14 Maret 2012 Broker Forex Rating 4Pepperstone adalah yang terbaik. Anda mendapatkan kutipan hidup yang terlihat di layar dan 70 kali saya mendapatkan kutipan yang lebih baik. Spread sangat ketat, v penarikan cepat, pelayanan prima, platform yang luar biasa. Dan kutipan mereka benar-benar mengikuti pasar sebenarnya, saya telah membandingkan kutipan mereka dengan hati-hati untuk waktu yang sangat lama dan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik. Ditinjau oleh tommy9 20 Maret 2012 Peringkat Pialang Forex 4Saya percaya tidak ada broker yang sempurna di luar sana. Sebenarnya, tidak ada yang terhindar dari semua komentar buruk dan negatif dari klien. Namun, saya benar-benar bisa mengatakan Pepperstone adalah salah satu broker yang telah meningkat pesat. Pernah bersama mereka untuk sementara sekarang dan saya telah melihat banyak perbaikan dan positif baru-baru ini. Tidak ada lagi requote dan eksekusi mereka adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini selama 5 tahun saya telah trading di Forex. Bisnis ini didanai dengan baik, jujur ​​dan dukungan mereka cepat saat Anda sangat membutuhkannya. Ditinjau oleh pippuller 10 April 2012 Peringkat Pialang Forex 3Meskipun saya baru dengan Pepperstone, saya senang dengan mereka dan perubahan baru-baru ini di brokerages. Mereka sekarang menjadi perantara broker independen dari sebuah perusahaan baru yang menurut mereka, mereka telah meneliti dan mengatur untuk kepentingan klien mereka. Anda bisa masuk dan keluar dari perdagangan seketika. Penyebarannya setetes lebih tinggi tapi karena eksekusi Anda semakin baik, spreadnya lebih rendah dari 99 dibanding yang lain. Mereka juga menambahkan banyak hal lain seperti pedagang web dan mobile. Ditinjau oleh JPtrader April 24, 2012 Broker Forex Rating 5Sudah bersama Pepperstone selama 5 bulan sekarang. Saya menyimpan 26k dengan mereka dan sejak saat itu, menghasilkan keuntungan 50k. Baru-baru ini saya menarik seluruh saldo yang saya gunakan untuk membeli rumah baru saya. Isnt menakjubkan itu saya cukup yakin mereka adalah salah satu broker terbaik hari ini. Karena spread mereka yang sangat rendah, mudah menghasilkan keuntungan dengan trading sistem apapun. EA, scalping dan trading dengan tangan pasti hebat dengan Pepperstone. Diperiksa oleh OzPropTrader. 8 April 2013 Forex Broker Rating 5I adalah klien Pasar IG selama bertahun-tahun, namun karena mereka memiliki perubahan dalam manajemen dan spread FX yang tidak berubah dua kali lipat (bersamaan dengan layanan pelanggan yang memburuk), saya telah berbelanja untuk broker online yang andal untuk memberikan Bisnis ke Sejauh ini saya sangat senang dengan Pepperstone, layanan pelanggan mereka sangat cepat, mereka tampaknya memiliki otak dan tidak hanya membaca naskah dan sepertinya memberi sial. Karena mereka membantu saya mengatur eksekusi MT4 dengan benar juga sangat cepat. Spread mereka cukup banyak dibandingkan dengan broker lain yang saya temukan, namun jumlah data harga mereka yang sangat besar yang tersedia di grafik mereka sangat berguna dan salah satu persyaratan utama bagi saya dan juga waktu server mereka hanyalah AS dan bukan beberapa kali yang aneh seperti Siprus atau lebih .. Saya juga suka itu Pepperstone dimiliki oleh dua orang Aussie sejati yang tampaknya tidak hanya berkutat dengan uang murah tapi juga memiliki visi untuk membangun bisnis yang nyata. Mudah-mudahan mereka tetap bergairah seperti itu dan tidak bisa mengikuti jalan setapak yang lain. Semua dalam semua, senang sejauh ini. Mari8217s lihat8230 Diperiksa oleh OZzie Pipster. April 8, 2013 Forex Broker Rating 5The Pepperstone banyak adalah broker saya saat ini. Saya beralih ke sebagian besar broker ozzie dan telah bahagia sejauh ini. Dukungan klien terbaik sejauh ini, sangat senang merekomendasikan teman-teman saya (dan juga stranges sempurna). Diperiksa oleh user110. 28 Januari 2014 Peringkat Broker Forex 4 broker bagus, peraturan yang solid, spread yang ketat dan dukungan yang besar. Itu semua yang saya butuhkan untuk membantu trading saya. Diperiksa oleh Johnson. 21 Juli 2015 Peringkat Broker Forex 5 Broker yang sangat baik, saya baru saja membuat akun untuk membandingkan dengan FXCM dan spread mereka jauh lebih baik Tulis Ulasan Pepperstone

No comments:

Post a Comment